Kelengkapan Roda Kemudi F1


Kelengkapan roda kemudi F1 
Mobil F1 modern ialah balap kendaraan beroda empat paling canggih di planet ini , memiliki sebuah roda kemudi yg komplek/lengkap  yg hanya cukup menekan switch saja, dengan cepat dapat membuat. pengemudi  sebuah F1 mengendalikan kendaraannya . Berikut ialah rincian dari driver F1 kontrol yg terus-menerus berjuang melawan kendaraan beroda empat lain pada kecepatan tinggi.


01. BOOST » kendaraan beroda empat F1memiliki sistem listrik - bibit unggul yg dikenal sbg KERS ( Kinetic Energy Recovery System ) yg dapat menghasilkan pengereman energi , kemudian meningkatkan akselerasi - dengan menekan tombol - melalui motor listrik 80 - hp . Fitur lain yg meningkatkan kecepatan sayap belakang bergerak yg merata untuk mengurangi drag . Sayap dikendalikan oleh pedal kaki .

02. LAP TIME

03. HARVEST » Mengatur jumlah energi " HARVEST " ketika pengereman . Sistem regen sanggup mengubah keadaan rem , dan lantaran orang-orang berkendara menginginkan kesesuaian/kesempurnaan , mereka pilih-pilih wacana kesesuaian . Tombol ini memungkinkan mereka menyesuaikan .

04. DOWNSHIFT PADDLE

05. MIX » Mengatur adonan udara - bahan. bakar mesin untuk menyeimbangkan kecepatan dan ekonomi bahan. bakar . Mobil F1 tidak mengisi bahan. bakar selama perlombaan , tapi meminimalis bahan. bakar juga masih penting sebab bahan. bakar menambah berat kendaraan.


06. BITE POINT » Awal balapan sangat penting lantaran kendaraan beroda empat mulai dari berhenti dan sprint awal ialah kesempatan menyalip prima . Titik gigitan menyesuaikan bagaimana kopling terlibat sbg driver melepaskan pemukul, sehingga mereka sanggup melakukan peluncuran yg tepat .

07. BPF » Selama latihan dimulai , pengemudi memakai " bite point find " untuk merekam perilsaya kopling . Insinyur memakai data untuk menginstruksikan sopir di mana untuk mengatur bite point dial
08. CLUTCH PADDLE

09. BBAL » Menampilkan keseimbangan rem depan-belakang , penyesuaian penting,buat driver  untuk menyempurnakan kinerja pengereman . Kebanyakan dilsayakan saat melewati di zona pengereman .

10. REVERSE GEAR

11 . LIGHTS SHIFT

12 . LIMITER » Membatasi kecepatan kendaraan beroda empat untuk batas pit-lane , 62 mph .

13. ENGINE PARAMETERS

14. UPSHIFT PADDLE


15. TORQUE » driver memakai tombol ini untuk menyesuaikan kurva torsi mesin , tergantung pada kondisi trek .

16 . TYRE » Tim memakai kira-kira setengah lusin ban yg berbeda yg bervariasi dalam konstruksi dan diameter . Panggilan ini memberitahu komputer ban yg dipasang sehingga sanggup menghitung kecepatan roda .

17. CLUTCH PADDLE

18. DIFFERENTIAL » Berkat kontrol elektronik , karakteristik diferensial belakang sanggup diadaptasi untuk masuk sudut , titik tengah dan keluar - masing-masing dengan 12 pengaturan . Terus terperinci , kami kagum bahwa driver sanggup mendeteksi perbedaan belakang menit tersebut ketika menikung kejadian yg berlangsung selama mungkin beberapa detik . Tapi itulah mengapa mereka membayar jutaan

Subscribe to receive free email updates: